Selasa, 10 Januari 2017

Daron

Lima tahun silam, saat aku mengunjungi rumah mbak Ida di Jepara, hanya ada kura-kura yang saat ini sudah lumayan besar yang masih di taruh di tempat yang sama, di bawah jemuran belakang. Namanya kura-kura, mau dibuat mainan kayak gimana? Palingan diliatin aja, kan?


Namun, kedatanganku akhir tahun kemarin, dalam rangka mengisi liburan. Silaturrahim ding. Ada yang baru. Sesampai kami, aku dan keluarga mbak Ida, di rumah. Diva, sulung mbak Ida yang sebentar lagi berstatus mahasiswa, mengajakku menjemput Daron yang selama ditinggal liburan ke Salatiga dititipkan di “hotel”. Bayanganku saat itu, ya kucing, kucing seperti biasanya. Tapi ternyata, setelah pintu “hotel” dibuka sosok kucing cantik ganteng dibopong oleh mbak-mbak yang dititipi. Sebagai penyuka kucing, mataku kontan terbelalak, dan falling in love at the first sight. Haha

Daron, kemudian menjadi teman bermainku seharian yang hanya di rumah ditinggal anggota keluarga itu beraktifitas. Aku ajak jalan-jalan bersama Ozan, sulung mbak Ida, keliling komplek perumahan. 

Bersambung (kapan-kapan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar