Jumat, 23 Desember 2016

Liburan Hari Ke-5 (?)

Alhamdulillah ‘ala kulli haal..
Senantiasa bersyukur dalam kondisi dan keadaan apapun. Pasalnya, sejak bangun pagi perut mules tak keruan. Sudah dibawa ke kamar mandi, tapi tak kunjung berkurang mulesnya. Bukan hanya itu, kaki rasanya kaku, hampir kayak kram. Tapi ngga sampe sih. Nyeri haid!

Apa obatnya? Tidur!!

Well, namanya anak sekolah. Banyak PR menanti. Bangun-bangun tadi liat HP ada pesan dari musyrifah BINA diminta segera kirim tugas. Aku lupa pleng kalau belum bikin PR. Habisnya pusing karena banyak chat yang masuk di grup. Sampai-sampai yang penting malah kelewat. Untung musyrifahnya baik hati, mau ngingetin thalibahnya.
Selain itu, PR harian MMO juga belum dibuat. Tugas minngguan juga. aaargggh! Bener deh. Malesnya ngga ketulungan. DL nanti malam. Dan nanti malam ada kelas. ya Allah... rasanya! Eniwe, ya udah deh, jalanin. Emang udah resiko. Semoga Allah berikan kemampuan tuk lewati semua. Aamiiin...


Oh iya, karena sakit juga, tak satu pun buku aku baca. Hufft...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar