Selasa, 26 Januari 2016

Ketika Gangguan Mental Menyergapku

Pernah ngalamin gangguan mental?
Aku pernah! Dan itu sangat menyiksa. serem, kan?! Hehe... 

Jadi ceritanya gini... suatu hari salah seorang teman ngeliatin gambar tangan bolong-bolong. “hiii... ngga mau!!” responku seketika. Teriak lah, ngga afdhol kalo ga pake teriak. Haha... Jijik banget liatnya. Fiuh..

Lalu, pas liat-liat gambar, tanpa sengaja nemu gambar yang begituan. Emang musim kayaknya ye. Tapi penasaran, liat deh, pantengin. Walhasil, bukan Cuma jijik, tapi pusing dan perut mual. Pengen muntah. Yah, karena aku pikir itu sebuah penyakit kulit gitu kan ya, jadi ngeri liatnya.
Well, positif trypophobia!! Pikiran kebayang itu terus. Jijik. Ngeri. Hufft...

Dan, tanpa sengaja lagi liat gambar pembuluh darah yang warnanya merah-merah gitu. Pusing, mual pengen muntah. Huhu.... sampai-sampai, waktu di kelas aku liat peta. Liat batas kota/ daerah yang warnanya merah-merah gitu aku ngeri. Duuh...

Klimaks, malamnya aku sudah mapan buat tidur. Udah baca do’a dan dzikir-dzikir. (Hehe) Ngantuk. Tapi tiap mejamin mata, yang kebayang malah tangan bolong-bolong dan pembuluh darah yang bikin ngeri itu. Ya Allaaaaah.... aku tersiksa! :((


alhamdulillah entah jam berapa akhirnya mata merem juga.

Keesokan harinya berniat mau nyembuhin tuh penyakit. Browsing, search  “terapi trypophobia”. Eladalah... yang muncul malah gambar begituan. Oh no!! Stress! Nekat buka youtube, searching. Dan Akhirnya, oo... ternyata tangan bolong-bolong itu cuman mainan, bukan penyakit. selai kacang yang diolesin di tangan, trus dibikin bolong-bolong. Hufft... >,<


Kalo kayak gitu mah aku ngga takut. Hahaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar