Jumat, 23 Desember 2016

Liburan Hari Ke-5 (?)

Alhamdulillah ‘ala kulli haal..
Senantiasa bersyukur dalam kondisi dan keadaan apapun. Pasalnya, sejak bangun pagi perut mules tak keruan. Sudah dibawa ke kamar mandi, tapi tak kunjung berkurang mulesnya. Bukan hanya itu, kaki rasanya kaku, hampir kayak kram. Tapi ngga sampe sih. Nyeri haid!

Wi-fi Corner

Berada di desa yang jauh dari peradaban, bagiku lumayan menyiksa. Meskipun itu adalah kampung halamanku sendiri. Yang bikin mangkel sebenarnya bukan karena susah kalau mau jajan tau beli apapun. Tapi karena, jangkauan internet yang bikin esmosi. Taulah, hari gini internet udah jadi kayak kebutuhan hidup. Entah masuk kategori primer, sekunder, atau tersier. Terbiasa tinggal di daerah yang mudah jaringan koneksinya. Ditambah ada fasilitas dari sekolah wifi yang kadang nyantol sampai kamar. Tak pelak hal ini mengganggu kenyamanan hidup. Waks..

Kamis, 22 Desember 2016

My Kind of Liburan

Terhitung sejak hari Minggu, sekarang hari Kamis, lima hari aku liburan sekolah. Ngapain? Sebenarnya PRnya numpuk-numpuk. Tapi ternyata tidak seperti yang dibayangkan ketika sedang sibuk-sibuknya kemarin. Kemarin berkhayal, besok waktuku banyak yang kosong, pasti lebih banyak waktu untuk menulis. Ya memang bener, waktu menulis lebih banyak. Orang nganggur. Ngga ngoreksi PAS, ngga ngolah nilai, ngga ndampingi kemah, ngga bikin raport, pun ngga ada yang tiba-tiba mengetuk pintu lalu “Ustadzah, ada ustadzah Wiwin?” Atau yang lainnya.

Selasa, 20 Desember 2016

Curhat Calon Penulis


Well, aku sekarang sudah tergabung dalam komunitas menulis. Melanjutkan mimpi sejak lama, menjadi penulis. Aku sangat berharap, dengan keikutsertaanku dalam event ini akan memotivasiku untuk semangat menulis, dan akhirnya menjadi penulis.

Senin, 25 Januari 2016

Ketika Gangguan Mental Menyergapku

Pernah ngalamin gangguan mental?
Aku pernah! Dan itu sangat menyiksa. serem, kan?! Hehe... 

Jadi ceritanya gini... suatu hari salah seorang teman ngeliatin gambar tangan bolong-bolong. “hiii... ngga mau!!” responku seketika. Teriak lah, ngga afdhol kalo ga pake teriak. Haha... Jijik banget liatnya. Fiuh..